Panen Salak Sambil Barbequan


 


Quality Time bareng keluarga memanglah moment yang sangat dinantikan, semua keluarga berkumpul menjadi satu. Mereka bersendau gurau, saling bercerita dan saling mengisi waktu yang kosong. Berkumpul pasti juga tak melupakan urusan makanan dong hehe..karena kalau enggak ada makanan atau camilan berasa ada yang kurang, iyakann?

Bebakaran atau nama kerennya Barbequan bisa lho dilakukan dimana saja, apalagi yang konsepnya berbau alam dengan pemandangan nan hijau yang disuguhkan, membuat waktu barbequan semakin santai dengan ditemani udara yang sejuk khas alam..

Kalau punya lahan untuk berkumpul, kenapa gak dimanfaatkan yaa guyss? Yap, contohnya seperti ini...Barbequan di lahan yang ditumbuhi banyak pohon salak, kan bisa sekalian panen buah salak jika musimnya sudah tiba hehe, sehabis makan daging atau makanan berat kita imbangi dengan makan buah salak yang kita petik dari kebun sendiri, bukankan aman dan sehat? hehehee.. 

Nah dari itu Masako-DW akan menggabungkan konsep-konsep tersebut dalam satu waktu dengan memasak serta menyiapkan makanan dan menikmatinya bersama keluarga ataupun teman-teman.. 

Untuk info lebih lanjut nih guys kalian bisa hubungi

MASAKODW JOGJA YOGYAKARTA

WA 085804579333

WA 081328113366

Instagram




Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Playstore untuk mendapatkan semua informasi lengkap seputar Jogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rayakan Syukuran Kelulusan atau Graduation Party Bersama Masako-DW

Bebakaran Di Perkebunan Salak

Api Unggun Menemani Makan Malam